Lowongan Kerja non PNS LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Lowongan Kerja non PNS - LKPP
Jasa Lowongan Kerja - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah – LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.

Tugas LKPP
  • LKPP mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah.
Fungsi LKPP
  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerja sama pemerintah dengan badan usaha;
  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah;
  • Pemantauan dan evaluasi pelaksanannya;
  • Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik (electronic procurement);
  • Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan bantuan hukum;
  • Penyelenggaraan pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, penatausahaan, kepegawaian, keuangan, perlengkapan serta rumah tangga.
LKPP RI membuka kesempatan berkarir bagi Warga Negara Indonesia yang berkompeten untuk mengisi posisi kosong sebagai tenaga pendukung operasional perkantoran Non CPNS dengan posisi sebagai berikut :
Senior Programmer (1 orang)
Persyaratan :
  • Pria / Wanita, usia Maksimal 30 tahun
  • DIV/ S1 Jurusan Teknik informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Elektro atau Jurusan terkait bidang IT
  • Berpengalaman minimal 4 tahun dalam mengembangkan aplikasi berbasis web atau telah mengembangkan minimal 8 (delapan) aplikasi berbasis web atau mobile
  • Memiliki pengalaman programming, Software Design, Software Debugging, Software Documentation, dan Software Testing
  • Memahami Software Development Fundamentals, Software Development Process, dan Software Requirements
  • Menguasai Bahasa pemrograman web berbasis java atau PHP serta bahasa pemrograman web lain pendukungnya seperti html, xml, javascript, css, json. Diutamakan yang menguasai konsep MVC menggunakan Play Framework, CodeIgniter Framework atau Yii Framework
  • Menguasai konsep dan teknik interkoneksi antar sistem menggunakan web service
  • Mampu melakukan optimasi algoritma untuk aplikasi web yang jumlah pengguna dan jumlah transaksinya tinggi
  • Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  • Penempatan : Subdit Pengembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi ; Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE
Programmer (1 orang)
Persyaratan :
  • Pria / Wanita, usia Maksimal 26 tahun
  • DIV/ S1 Jurusan Teknik informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Elektro atau Jurusan terkait bidang IT
  • Diutamakan berpengalaman minimal 2 tahun dalam mengembangkan aplikasi berbasis web atau telah mengembangkan minimal 4 aplikasi berbasis web dan atau mobile
  • Diutamakan memiliki pengalaman programming, Software Design, Software Debugging, Software Documentation, dan Software Testing
  • Memahami Software Development Fundamentals, Software Development Process, dan Software Requirements
  • Menguasai Bahasa pemrograman web berbasis java atau PHP serta bahasa pemrograman web lain pendukungnya seperti html, xml, javascript, css, json. Diutamakan yang menguasai konsep MVC menggunakan Play Framework, CodeIgniter Framework atau Yii Framework
  • Menguasai konsep dan teknik interkoneksi antar sistem menggunakan web service
  • Mampu melakukan optimasi algoritma untuk aplikasi web yang jumlah pengguna dan jumlah transaksinya tinggi
  • Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  • Penempatan : Subdit Pengembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi ; Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE
Junior Network Administrator (6 orang)
Persyaratan :
  • SMK /Diploma sederajat
  • Memiliki kemampuan dalam hal memahami Operating System
  • Memiliki kemampuan untuk install dan operasional jaringan
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang yang sama
  • Memiliki kemampuan dalam penguasaan teknologi OS linux dan Unix.
  • Memiliki kemampuan dalam penguasaan teknologi OS linux dan Unix.
  • Penempatan : Subdit Pengembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi ; Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE
Helpdesk Analyst (1 orang)
Persyaratan :
  • DIV / S1 Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Elektro ; terkait bidang IT
  • Memiliki kemampuan dalam hal memahami Operating System
  • Memiliki kemampuan untuk install dan operasional jaringan
  • Penempatan : Subdit Pengembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi ; Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE
Staff Pendukung (1 orang)
Persyaratan :
  • Pria / Wanita, usia Maksimal 26 tahun
  • D-III jurusan Teknik Informatika Sistem Informasi atau Management Informatika
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer ; serta menggunakan internet
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri
  • Memiliki kemampuan untuk menggunakan aplikasi Microsoft Office dengan baik
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri, kemampuan problem solving yang baik serta dapat bekerja sama dalam tim serta bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  • Penempatan : Subdit Pengembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi ; Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE
Administration Officer (1 orang)
Persyaratan :
  • Pria / Wanita, usia Maksimal 26 tahun
  • S1 Jurusan Statistika
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer ; serta menggunakan internet
  • Memiliki kemampuan pengelolaan dan pengolahan data
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri, dapat bekerja sama dalam tim serta bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  • Memiliki kemampuan menyajikan hasil pengolahan data dengan presentasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan adaptasi dengan baik dan cepat
  • Memiliki kemampuan analisa data
  • Memiliki ketelitian dalam pengolahan data dan angka
  • Penempatan : Subdit Pengelolaan dan Pembinaan LPSE
Program Officer (1 orang)
Persyaratan :
  • Wanita, usia Maksimal 26 tahun
  • S1 Jurusan Hukum /ilmu Ekonomi Manajemen
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer ; serta menggunakan internet
  • Memiliki kemampuan untuk menggunakan aplikasi Microsoft Office dengan baik
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri, dapat bekerja sama dalam tim serta bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  • Memiliki kemampuan menyajikan hasil pengolahan data dengan presentasi dengan baik
  • Mampu mendokumentasikan pekerjaan dengan baik
  • Memahami Hukum Keperdataan/Hukum Tata Negara/Administrasi Negara
  • Penempatan : Subdit Pengelolaan dan Pembinaan LPSE
Junior Trainer dan Dukungan Pengguna (1 orang)
Persyaratan :
  • Pria / Wanita, usia Maksimal 26 tahun
  • Min D3 Jurusan Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Elektro
  • Memiliki mengoperasikan Sistem Operasi : Windows, Linux dan Unix
  • Memahami Aplikasi Database : MySQL atau PostgreSQL
  • Mampu menjalankan Query Database
  • Mampu Install dan Operasional Jaringan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri, dapat bekerja sama dalam tim serta bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  • Penempatan : Subdit Pengelolaan dan Pembinaan LPSE
Design Grafis (1 orang)
Persyaratan :
  • Pria / Wanita, usia Maksimal 26 tahun
  • D3/S1 jurusan Design Komunikasi Visual / Teknik Informatika / Ilmu Komputer / Sistem Informasi / Teknik Elektro / jurusan lain terkait bidang IT
  • Fresh Graduate. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Design Komunikasi Visual
  • Memahami dan mampu mengoperasikan sistem operasi, yaitu : Windows
  • Mampu mengoperasikan aplikasi multimedia, seperti : Photo Shop, In Design, Freehand, Adobe Ilustrator, Adobe Premiere, After Effect dan Video Shooting & Editing yang dibuktikan dengan contoh design atau portfolio;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik;
  • Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri, dapat bekerja sama dalam tim serta bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  • Penempatan : Subdit Pengelolaan dan Pembinaan LPSE
Persyaratan dokumen lamaran terdiri dari :
  1. Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan SPSE;
  2. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  4. Foto (3×4 berwarna);
  5. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, maka wajib mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui Email ke :
recruitment.eproc@lkpp.go.id
Catatan :
  • Tuliskan subjek email : Lamaran (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap
  • Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 24 Maret 2017.
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang pada tahap selanjutnya.
  • Apabila diterima, Pelamar harus:
  • Ssiap bekerja per 03 April 2017; dan
  • Untuk tes CAT dapat dilakukan di Badan Kepegawaian Negara(BKN) atau dapat melampirkan tanda bukti hasil CAT yang sudah pernah dilakukan di tahun 2015/2016.
  • Sumber
Lowongan Kerja non PNS LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Lowongan Kerja non PNS LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Reviewed by Unknown on 3:36 PM Rating: 5

No comments: