Jasa Lowongan Kerja - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah - LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.
Tugas
- LKPP mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah.
Fungsi
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerja sama pemerintah dengan badan usaha;
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah;
- Pemantauan dan evaluasi pelaksanannya;
- Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik (electronic procurement);
- Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan bantuan hukum;
- Penyelenggaraan pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, penatausahaan, kepegawaian, keuangan, perlengkapan serta rumah tangga.
Biro Umum dan Keuangan LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) membutuhkan calon pegawai baru NON PNS dengan ketentuan sebagai berikut :
Staf Pendukung – Arsiparis
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia min. 22 tahun maks. 30 tahun
- Fresh graduate/ pengalaman minimal 1 tahun (diutamakan)
- Pendidikan minimal D3 Kearsipan/Perpustakaan/Administrasi
- IPK. min. 3.00
- Mengerti dan menguasasi tentang persuratan dan kearsipan
- Memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, dan ramah
- Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Ringkas Pekerjaan
- Mengelola persuratan dan arsip (manual dan elektronik);
- Membantu pelaksanaan kebijakan kearsipan di lingkungan LKPP;
- Melakukan pembinaan pelaksanaan tertib kearsipan;
- Menyiapkan rencana kebutuhan sarana dan prasarana pengelolaan arsip;
- Melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.
Staf Pendukung – Keprotokolan
Persyaratan :
- Pria/Wanita;
- Usia min. 22 tahun maks. 30 tahun;
- Fresh graduate/ pengalaman min. 1 tahun (diutamakan);
- Minimal S1 segala jurusan;
- IPK min. 3.00;
- Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet;
- Memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya diri, dan ramah;
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar;
- Diutamakan pernah aktif pada kepanitian kegiatan di sekolah/kampus;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan :
- Melaksanakan pendampingan kegiatan pimpinan;
- Menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan;
- Menyiapkan dan membuat laporan perjalanan dinas;
- Menyiapkan teknis penyelenggaraan acara;
- Melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.
Staf Administrasi dan Keuangan
Persyaratan :
- Pria/Wanita;
- Usia maks. 30 tahun;
- Pendidikan minimal D3 Akuntansi/Manajemen;
- IPK min. 3.00;
- Diutamakan memiliki pengalaman;
- Terampil menggunakan Microsoft Office;
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
- Mampu bekerja sesuai target;
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan :
- Menyiapkan dan memproses dokumen kegiatan/pengadaan dan pembayaran;
- Melakukan administrasi keuangan pertanggungjawaban kegiatan;
- Mengarsip seluruh dokumen untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran.
Staf Pendukung – Pengelola Barang Milik Negara
Persyaratan :
- Pria;
- Usia min. 30 tahun;
- Pendidikan min. S1 segala jurusan;
- IPK. min. 3.00;
- Memahami pengadaan barang/jasa pemerintah, dibuktikan dengan sertifikat ahli PBJ;
- Terampil menggunakan Microsoft Office;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
- Mampu bekerja sesuai target;
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan :
- Melakukan koordinasi ke bengkel rekanan untuk proses administrasi perbaikan kendaraan dinas;
- Melakukan koordinasi ke PT Pertamina Retail untuk penatausahaan pembelian bahan bakar kendaraan dinas;
- Menerbitkan surat perintah kerja perbaikan kendaraan dinas;
- Mengelola seluruh kendaraan dinas;
- Melakukan koordinasi dengan seluruh pengemudi di LKPP;
- Me-review kontrak pengadaan barang/jasa;
- Melakukan invetarisasi barang milik negara.
Dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara :
- Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan;
- Curriculum vitae;
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3×4 berwarna);
- Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
- Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
Pengiriman Lamaran
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan melakukan pendaftaran sengan cara mengisi form data pelamar pada laman :
Catatan:
- Pengisian form aplikasi secara online dilakukan paling lambat tanggal 4 Januari 2017, pukul 16:00 WIB.
- Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
- Rekrutmen LKPP non CPNS ini tidak dipungut biaya.
Rekrutmen LKPP non CPNS - Biro Umum dan Keuangan
Reviewed by Unknown
on
2:03 PM
Rating:
No comments: