Lowongan Kerja non PNS LKPP - Dit. Pelatihan Kompetensi

Jasa Lowongan Kerja - LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.


Tugas LKPP
  • LKPP mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah.
Fungsi LKPP
  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerja sama pemerintah dengan badan usaha;
  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah;
  • Pemantauan dan evaluasi pelaksanannya;
  • Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik (electronic procurement);
  • Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan bantuan hukum;
  • Penyelenggaraan pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, penatausahaan, kepegawaian, keuangan, perlengkapan serta rumah tangga.
Dit. Pelatihan Kompetensi LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) membutuhkan calon pegawai baru NON PNS dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ
Persyaratan :
  • Pria/Wanita.
  • Pendidikan diutamakan S1 Pendidikan
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun di bidang yang sama (Diutamakan).
  • Usia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun.
  • IPK. Min. 3.00.
  • Menguasai Ms. Office.
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi.
  • Menyukai dunia pendidikan orang dewasa.
  • Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok.
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target.
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Pengiriman Lamaran
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan mengisi form data pelamar pada :
  • https://goo.gl/forms/JWbo04p8KYJyyHHf1 dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format pdf melalui email :pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com dengan Subjek : nama lengkap_posisi, Contoh: Ahmad Fauzi_Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ.
Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara.
  1. Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
  2. Curriculum Vitae.
  3. Fotocopy KTP.
  4. Pas Foto (3×4 berwarna).
  5. Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
  8. Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
  9. Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
  10. Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
Catatan :
  • Pendaftaran dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 27 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per 1 Februari 2017.
  • Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
  • Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.850.000,- per bulan termasuk pajak (melalui tahap negosiasi).
  • Sumber
Lowongan Kerja non PNS LKPP - Dit. Pelatihan Kompetensi Lowongan Kerja non PNS LKPP - Dit. Pelatihan Kompetensi Reviewed by Unknown on 4:21 PM Rating: 5

No comments: