Lowongan Kerja PT Wijaya Karya - Knowledge Management Sekretaris


Jasa Lowongan Kerja - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) adalah salah satu perusahaan konstruksi di Indonesia. Dari hasil nasionalisasi perusahaan Belanda, Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co atau NV Vis en Co, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 2 Tahun 1960 dan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) No. 5 tanggal 11 Maret 1960, WIKA lahir dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja.

Dimulai sebagai sub-kontraktor, di akhir 1960-an WIKA berkembang menjadi pemborong pemasangan jaringan listrik tegangan rendah, menengah, dan tinggi. Di awal tahun 1970, WIKA memperluas usahanya menjadi perusahaan kontraktor sipil dan bangunan perumahan.

Perusahaan memasuki babak baru pada 20 Desember 1972. Melalui Akta No. 110, dibuat di hadapan Notaris Djojo Muljadi, perusahaan berubah status menjadi Perseroan Terbatas Wijaya Karya (Persero).

WIKA selalu melakukan terobosan. Berevolusi menjadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi melalui pengembangan sejumlah anak perusahaan. Diantaranya WIKA Beton, WIKA Intrade, dan WIKA Realty.

Pertumbuhan WIKA sebagai perusahaan infrastruktur terintegrasi yang kuat semakin mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Perseroan sukses dalam melaksanakan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) sebanyak 35% kepada public pada 29 Oktober 2007, di Bursa Efek Indonesia. Setelah IPO, pemerintah Republik Indonesia memegang 68,4%, sementara sisanya dimiliki oleh masyarakat, termasuk karyawan, melalui Management Stock Ownership Program (MSOP), Employee Stock Allocation (ESA), dan Employee/ Management Stock Option (E/MSOP).

PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. mengundang profesional muda untuk bergabung menjadi bagian dari PT Wijaya Karya sebagai :
Knowledge Management
Persyaratan :
  • Pendidikan Minimal Sarjana bidang teknik sipil, teknik mesin atau teknik industri dengan minimal IPK 2,75
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang  kontruksi infrastruktur / oil & gas / power plant
  • Memahami ISO 9000 : 2008 atau ISO 9000 : 2015
  • Memiliki pengalaman sebagai auditor ISO 9000
  • Memahami Knowledge Management
  • Memahami penyusunan proses binsi dan prosedur mutu
  • Memiliki kemampuan problem solving dan bekerja dalam tim
Sekretaris
Persyaratan :
  • Latar belakang pendidikan D3 Sekretaris
  • Memiliki pengalaman menjadi sekretaris minimal 1 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Menguasai Microsoft Office
  • Jujur, cekatan, bisa bekerja dalam tim, berwawasan luas
  • Single (belum menikah)
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, maka silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman Wika Jobstreet di:
Catatan
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
  • Rekrutmen calon Pegawai WIKA tidak dipungut biaya.
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya - Knowledge Management Sekretaris Lowongan Kerja PT Wijaya Karya - Knowledge Management Sekretaris Reviewed by Unknown on 12:13 PM Rating: 5

No comments: