Jasa Lowongan Kerja - PT. Coca cola. Coca-Cola Amatil Indonesia one of the leading manufactures and distributors of The Coca-Cola Company products in Indonesia. Aside from acting as the producer and distributor, our company also sells and markets Coca-Cola products through more than 120 sales centers all over Indonesia, as we are determined to be available anytime, anywhere.
CCAI as a home of top products under the license of The Coca-Cola Company are always keen to find a way to grow our business. We believe that passionate people is the ultimate factor to reach our success therefore we managed as a place where great people do great things together.
Working with CCAI is more than just work experience but personal growth and satisfaction of being with dynamic and exciting culture.
Please take the time to find out what makes us a great place to work.
DESKRIPSI PEKERJAAN
Tujuan Pekerjaan
Memimpin team dalam meng-eksekusi Picture of Success yang telah disepakati di semua outlet di dalam wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, dan memberikan level of service yang dihargai oleh customer secara konsisten untuk menghasilkan pertumbuhan sales yang berkelanjutan.
Tanggung Jawab Utama
- Memimpin team dalam mengeksekusi Picture of Success melalui penggunaan ISBP secara efektif di semua outlet untuk memastikan eksekusi penjualan dan pemasaran yang unggul.
- Memastikan bahwa team mendominasi share of visible inventory untuk mencapai bahkan melebihi target RED – KPI.
- Mengelola penetrasi mix, core pack, dan kepatuhan terhadap program-program promosi dengan cara memastikan bahwa team telah mengeksekusi Picture of Success/ ISBP di semua toko untuk mencapai target penjualan dan revenue.
- Mengelola Sales Representative dalam aktivitas generating order, memastikan kepatuhan outlet terhadap program dan trading term yang telah disepakati, dan memastikan bahwa outlet menjual packs yang disepakati atau core packs, untuk mencapai target sales dan revenue.
- Memimpin, mengelola, dan memonitor team untuk memastikan bahwa CCAI Customer Policy dalam mengunjungi setiap toko telah diimplementasikan, dan bahwa proses planned call telah ditaati dan dilakukan dengan tepat melalui laporan mingguan dan route riding untuk memelihara kepuasan dan kerjasama dengan customer.
- Mengidentifikasi area-area bisnis yang perlu peningkatan, membuat dan memonitor penerapan program peningkatan bisnis, untuk meningkatkan efisiensi proses, efektivitas biaya, atau produktivitas.
- Mengelola dan mengembangkan kemampuan bawahan dengan menetapkan dan me-review performance target untuk bawahan, coaching yang rutin, dan memastikan dilaksanakannya Individual Development Plan (IDP). Melakukan route riding secara rutin dengan team untuk mengevaluasi performance melalui penggunaan laporan route riding.
- Menyiapkan, memonitor, mengontrol budget tahunan unit kerja untuk memastikan bahwa pengeluaran selaras dengan Business Plan. Pengendalian biaya harus disesuaikan dengan perubahan business requirements.
- Bertanggung jawab menciptakan dan mengelola lingkungan kerja yang aman dan tidak beresiko terhadap kesehatan dengan memastikan dipatuhinya kebijakan, rencana, prosedur, induction, pelatihan, dan instruksi kerja OHS. Memastikan bahwa hazard management, termasuk di dalamnya identifikasi, assessment, dan kontrol telah dilakukan.
Kualifikasi & Pengalaman Kerja
- Minimal Sarjana (S1) dari fakultas manapun
- Minimal 2 tahun bekerja sebagai Sales/Merchandiser di perusahaan industri sejenis (FMCG/Fast Moving Consumer Goods)
- Technical Competencies :
- Selling
- Account Development
- Merchandising
- Leadership:
- Developing Others
- Managing Performance
- Planning & Executing
Lowongan Kerja PT Coca cola - District Sales Manager
Reviewed by Online Lowongan Kerja
on
3:30 AM
Rating:
No comments: