Jasa Lowongan Kerja - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.
Tugas
- LKPP mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah.
Fungsi
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerja sama pemerintah dengan badan usaha;
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah;
- Pemantauan dan evaluasi pelaksanannya;
- Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik (electronic procurement);
- Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan bantuan hukum;
- Penyelenggaraan pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, penatausahaan, kepegawaian, keuangan, perlengkapan serta rumah tangga.
LKPP RI membuka kesempatan berkarir bagi para PNS maupun Non-PNS yang menguasai bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah untuk mengikuti seleksi dan pelatihan untuk menjadi :
Staf Pendukung Riset Pasar (2 orang) Kode: SP 01
Persyaratan :
- Pria/ Wanita
- Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
- Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun
- Pendidikan Min. S1 jurusan Akuntansi Umum, Manajemen, Teknik Industri, Statistika dari Universitas Akreditasi A
- IPK Min. 3,00
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
- Komunikatif dan Proaktif
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
Staf Pendukung Verifikasi Dokumen [1 Orang] Kode: SP 02
Persyaratan :
- Pria/ Wanita
- Usia Min. 23 Tahun Maks. 35 Tahun
- Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun
- Pendidikan Min. S1 Administrasi, Hukum, dan Ekonomi dari Universitas Akreditasi A
- IPK Min. 3,00
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri dalam menguasai bidang pekerjaannya
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
Staf Pendukung Kontrak Katalog [1 Orang] Kode: SP 03
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Pendidikan Min. S1 Administrasi, Hukum diutamakan jurusan Kearsipan ;
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun bekerja di Instansi Pemerintah (diutamakan)
- Usia Min. 22 Th. Maks. 28 Tahun
- IPK. Min. 3,00
- Terampil menggunakan Microsoft Office;
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja dengan rapi dan teliti
Staf Pendukung Pemilihan Negosiasi [1 orang] Kode : SP 04
Persyaratan :
- Pria/ Wanita
- Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
- Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun
- Pendidikan Min. D3/S1 MIPA, Teknik, Pertanian dari Universitas Akreditasi A
- IPK Min. 3,00
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri dalam menguasai bidang pekerjaannya
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
Staf Pendukung Keuangan [1 orang] Kode : SP 05
Persyaratan :
- Pria/ Wanita
- Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
- Memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun di Bidangnya
- Pendidikan Min. S1 Akuntansi, Manajemen, Administrasi dari Universitas Akreditasi A
- IPK Min. 3,00
- Menguasai Ms. Office
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
Staf IT Developer [1 orang] Kode : IT 01
Persyaratan :
- Pria
- Usia Min. 23 Tahun
- Memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya
- Pendidikan Min. S1 Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika dari Universitas Akreditasi A
- IPK Min. 3,00
- Mampu bekerja dibidang IT/Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
Staf IT Development [1 orang] Kode : IT 02
Persyaratan :
- Pria
- Usia Min. 23 Tahun
- Memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya
- Pendidikan Min. S1 Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika dari Universitas Akreditasi A
- IPK Min. 3,00
- Mampu bekerja dibidang IT/Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
Staf IT Support [2 orang] Kode : ITS 01
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia Min. 23 Tahun
- Memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya
- Pendidikan Min. S1 Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika dari Universitas Akreditasi A
- IPK Min. 3,00
- Mampu bekerja dibidang IT/Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
Staf Pendukung Unit Kerja [2 orang] Kode : SPUK
Persyaratan :
- Pria/ Wanita
- Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
- Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun
- Pendidikan Min. D3/S1 Administrasi, Teknik, Ekonomi dari Universitas Akreditasi A
- IPK Min. 3,00
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri dalam menguasai bidang pekerjaannya
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
Dokumen lamaran terdiri dari :
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Sistem Katalog
- Curriculum Vitae /Resume
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3×4 berwarna) 1 (satu) lembar
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
- Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah
Dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf melalui email:
rekrutmen.kataloglkpp@gmail.com dengan subject: Lamaran Staff Pendukung Direktorat Kode Lamaran.
Catatan :
- Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 15 April 2016, Pukul 16.00 WIB.
- Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
- Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja diterima kapan saja.
- Sumber
Lowongan Kerja BUMN LKPP - 9 Formasi
Reviewed by Unknown
on
9:46 AM
Rating:
No comments: